Jakmania Siapkan Koreografi pada Laga Persija vs Persela

Pertandingan Persija Jakarta versus Persela Lamongan, Ahad (27/8), bakal berbeda dengan biasanya. Laga akan berlangsung lebih semarak. Hal itu dikarenakan akan ada giant flag (bendera raksasa) dan juga koreografi yang telah disiapkan oleh Jakmania.

“Benar. Dari The Jakmania sudah menyiapkan koreografi. Mudah mudahan bisa menghibur dan menambah semangat tim untuk bisa mendulang poin penuh di kandang,” kata Ferry Indra Sjarief, Ketua Umum Jakmania dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Sabtu (26/8).

Untuk mematangkan koreografi dan penataan bendera raksasa di dalam stadion, pengurus pusat Jakmania telah berkoordinasi dengan panitia pelaksana (panpel) Persija. Koordinasi itu dilakukan sejak H-3.

Alhasil, pada Sabtu (26/8), koordinator lapangan (korlap) Jakmania telah mengumpulkan dan memasang beberapa perlengkapan untuk bendera raksasa dan koreografi di dalam Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

“Jauh hari memang sudah kami umumkan. Untuk kreativitas di dalam stadion, harus berkoordinasi dulu dengan kami. Bukannya untuk membatasi, tapi ini semua untuk kerapian dan kemenarikan dalam stadion nanti,” jelas Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma.