Andik Vermansah Ungkap Selangor FA Tertarik pada Febri Hariyadi

Andik Vermansah berharap ada pemain Timnas Indonesia yang bermain bersamanya di Selangor FA. Dia ingin meraih sukses bersama pemain Indonesia di Malaysia.

Nama Febri Hariyadi menjadi salah satu yang dirumorkan bakal bergabung Selangor FA. Fans Selangor mengagumi kecepatan pemain sayap Timnas Indonesia U-22 dan Persib Bandung itu.

“Kalau Febri itu sudah lama disebut-sebut ingin direkrut Selangor FA. Tapi itu semua keputusan manajemen,” ucap Andik saat menonton pertandingan Timnas Indonesia U-22 melawan Kamboja di Stadion Shah Alam, Kamis (24/8/2017).

Dengan masuknya Febri, Andik berharap bisa sukses seperti dua seniornya, Bambang Pamungkas dan Ellie Aiboy. Dua pemain legendaris Timnas Indonesia itu.

“Saya ingin ada pemain Indonesia yang bisa menemani saya di Selangor FA. Saya ingin seperti Bambang dan Elie,” ujar mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Bambang dan Elie pernah memperkuat Selangor FA pada 2005 hingga 2007. Mereka berhasil meraih gelar juara Liga Premier Malaysia, Piala FA Malaysia, dan Piala Malaysia pada 2005.