Osvaldo Haay Hanya Cedera Ringan

Pemain Timnas U-22 Osvaldo Haay hanya cedera ringan. Sebelumnya, putra Papua itu ditarik keluar karena kesakitan, dalam laga Indonesia vs Thailand di SEA Games 2017, Kuala Lumpur, Selasa (15/8).

Osvaldo menjadi inspirator gol Timnas Indonesia U-22 dalam laga yang berakhir imbang 1-1 itu. Karena pergerakan individunya, pemain Thailand melanggar Osvaldo di dalam kotak terlarang dan membuat Indonesia mendapatkan hadiah penalti. Septian David sang eksekutor berhasil menyamakan kedudukan.

Bagaimana kondisi pemain yang bisa dipasang sebagai bek sayap kiri ataupun winger kiri tersebut? Saat JPNN menghubungi, Osvaldo mengaku tak ada masalah serius. Dia memang sempat merasakan sedikit nyeri, tapi setelah berisitirahat dan Rabu (16/8) siang ini, sudah tidak ada masalah lagi.

“Cedera ringan aja di kaki tapi sudah baik seperti biasa lagi,” katanya, via pesan singkat.

Dalam sesi latihan hari ini, Osvaldo mengakui menu yang diberikan tak ada yang berat, tak menjurus ke taktikal, hanya lebih kepada mengembalikan kebugaran pemain.

“Menu latihan hari ini latihan ringan aja biar pemain semua kembali fit, waktu recovery cuma sehari jadi kami harus manfaatkan waktu recovery itu dengan baik agar agar bisa kembali fit,” tegasnya. (dkk/jpnn)

liga88
loading...