Sasa Secevic Muncul di Gresik, Isyarat Goran Gancev Diganti?

Rumor soal perombakan pemain asing Persegres Gresik United akhir-akhir ini semakin santer. Absennya Goran Gancev saat Persegres melawat ke markas Semen Padang (5/8/2018) disebut-sebut sebagai indikasi bakal terjadi perubahan di sektor belakang. Apalagi, beberapa waktu lalu Sasa Secevic muncul di Gresik.

Seperti diketahui, Sasa pernah dua musim membela Persegres Gresik United. Pemain asal Serbia itu juga berposisi sama dengan Goran. Meski bek 33 tahun itu sudah tampak di Gresik, sampai saat ini belum ada tanda-tanda manajemen bakal merekrut Sasa.

Media officer Persegres, Sahlul Fahmi, membantah isu masuknya Sasa ke tim. Menurut Sahlul, hingga kini belum ada rencana dari manajemen Persegres untuk mencoret Goran dan menggantinya dengan pemain lain.

“Hingga kini Goran masih tetap bersama kami. Sampai saat ini Goran juga masih aktif latihan bersama pemain Persegres lainnya,” tutur Sahlul.

Soal absennya Goran ketika Persegres melawat ke markas Semen Padang, Sahlul mengaku tak tahu alasan pelatih tidak menyertakan pemain asal Macedonia itu. Ia meminta Bola.commempertanyakan perihal tersebut ke pelatih kepala Persegres, Hanafi.

Ketika dikonfirmasi, Hanafi juga tidak tahu alasan Goran tidak dimasukkan dalam daftar pemain yang dibawa ke Semen Padang. Namun, rumor yang berembus menyebut ada persoalan serius yang melibatkan Goran dengan manajemen sehingga mantan pemain Arema FC itu tidak dibawa ke Padang.

Soal kemungkinan terjadinya perombakan pemain impor di posisi bek tengah Persegres Gresik United, Hanafi, juga mengaku tidak tahu. “Saya tidak tahu, silakan ditanyakan ke manajemen. Yang jelas, sampai sekarang Goran masih ikut latihan bersama kami,” kata Hanafi.

loading...