Persiba Tanggung Biaya Milo di Luar Kontrak, Berikut Daftarnya

Pelatih Milomir Seslija yang kabur dari markas Persiba Balikpapan rupanya selalu mendapatkan bonus dari manajemen di luar kesepakatan kontrak.

Hal ini disampaikan Manajer Marketing Persiba Mochammad Ryan. Menurut dia, Persiba selalu memenuhi kebutuhan pelatih yang akrab disapa Milo tersebut.

Di antaranya fasilitas rumah, mobil dan beberapa fasilitas yang sesuai dengan klausul kontrak. Persiba juga mengeluarkan gaji tambahan untuk Milo yang merangkap sebagai pelatih fisik skuat Beruang Madu.

“Kami telah memberikan semua sesuai dengan kontrak bahkan ada permintaan di luar kontrak seperti tambahan gaji karena dia minta untuk merangkap sebagai pelatih fisik. Dia juga minta uang makan setiap bulan,” tutur Ryan.

Dia menambahkan Persiba tetap memberikan uang makan untuk Milo kendati di mes disediakan makanan untuk semua pemain dan ofisial.

Permintaan lain yang selalu dipenuhi manajemen untuk Milo adalah sopir pribadi.

“Itu semua kami kasih walau pun di kontrak tidak ada. Kami menghormati kontrak dan dia seharusnya melakukan hal yang sama juga,” tambah dia.

Sampai saat ini Milo dikabarkan berada di luar Kota Balikpapan. Terkait apa yang akan dilakukan pelatih asal Bosnia-Herzegovina tersebut setelah kabur dari Balikpapan masih belum diketahui.

loading...