Ezra Walian Optimistis Timnas Indonesia Raih Medali Emas SEA Games

Bomber timnas Indonesia keturunan Belanda, Ezra Walian, optimistis dengan kans Garuda Muda pada SEA Games 2017, di Kuala Lumpura, Malaysia, 14-29 Agustus nanti.

Timnas Indonesia tergabung di Grup B yang ketat bersama Thailand, Vietnam, Filipina, Laos dan Timor Leste. Thailand akan jadi lawan pembuka skuat arahan Luis Milla, 15 Agustus nanti.

“Pertandingan pertama kami akan melawan Thailand, mereka tim yang bagus. Tetapi kami juga memiliki tim yang baik juga, dalam sepakbola semua mungkin terjadi,” kata eks Jong Ajax itu.

“Indonesia dan Thailand tim yang kuat, kami sama-sama ingin meraih sukses, jadi menurut saya ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” imbuh Ezra yang sempat trial di West Ham United.

Ezra mengaku yakin dengan kualitas timnas Indonesia saat ini. Ia sendiri baru bergabung pada hari-hari akhir pemusatan latihan karena sempat menjajal peruntungan terlebih dahulu bersama Bolton Wanderes dan West Ham.

“Kami yakin timnas U-22 akan menjadi juara di SEA Games. Semua bisa terjadi di sepakbola. jika kami bermain dengan baik, dan bekerja keras untuk meraih sukses, tentu kami bisa menjadi juara. Saat ini saya hanya fokus di timnas dan SEA Games,” urainya.

“Sangat enjoy latihan bersama timnas Indonesia. Sebelumnya saya sudah bersama mereka saat latihan di Bali dan laga uji coba melawan Myanmar. Yang penting saya sudah mengenal tim ini dan tim pun sudah mengenal permainan saya,” tandas Ezra.

loading...