Tony Sucipto Tak Peduli dengan Ultah Arema

Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto, tidak terlalu peduli sekalipun lawan terdekat yang akan dihadapi Persib, yakni Arema FC, dibalut kepercayaan diri yang tinggi menjelang pertemuan kedua tim pada pekan ke-19 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (12/8/2017).

Pasalnya, sehari sebelum pertandingan, tim berjulukan Singo Edan itu akan merayakan Hari Ulang Tahun ke-30.

Sebaliknya, pemilik nomor punggung 6 di Persib itu akan memanfaatkan situasi yang dialami Arema, lantaran sudah pasti tim lawan dalam keadaan tertekan seusai dituntut meraih kemenangan sebagai kado manis bagi pendukung fanatik, Aremania.

“Kami juga memiliki motivasi besar untuk meraih kemenangan. Kami memiliki motivasi dalam setiap pertandingan ingin lebih baik. Ingin setiap laga dapat poin,” ujar Tony di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Kamis (10/8/2017).

Tony mengatakan kemenangan 3-1 atas PS TNI pada pekan ke-18 tentu akan jadi pelecut semangat untuk bisa kembali meraih kemenangan di laga melawan Arema FC.

Ia berharap kemenangan itu bisa terulang sehingga peringkat Persib yang saat ini berada di papan klasemen sementara Liga 1 2017 bisa lebih baik. Saat ini Persib menempati peringkat ke-14 dengan perolehan 24 poin.

“Kami fokus di setiap pertandingan untuk mendongkrak posisi. Sekarang pertandingan terdekat Persib melawan Arema, kami ingin memberikan yang terbaik. Target kami curi poin,” pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

loading...