Striker Anyar Persib Bandung Dinilai Cepat Beradaptasi

Penyerang asing anyar Persib Bandung Ezechiel N’Douassel terus dipersiapkan secara maksimal. Dia pun langsung masuk rencana pelatih caretaker Persib Herrie Setyawan untuk menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8) nanti.

Terlebih, secara administrasi, striker tim nasional Chad itu sudah beres. Ezechiel pun diharapkan bisa langsung menunjukkan ketajamannya bersama timĀ Maung Bandung.

“Kita lihat sampai H-1, di Malang kami ada latihan lagi. Mudah-mudahan sesuai dengan harapan kita semua,” kata Herrie, seperti dikutip laman resmi Persib.

Dalam sesi latihan, Herrie pun mengungkapkan eks striker Hapoel Tel Aviv itu menunjukkan perkembangan yang positif.

“Tadi ada game juga, di positioning bagus dia bisa cepat beradaptasi. Kami lihat dari pemanasan juga dia sudah mulai bercanda dengan pemain lain. Tidak canggung lagi dengan yang lain,” jelas pelatih yang akrab disapa Jose itu.

Di sisi lain, Herrie juga terus menggenjot fisik para pemainnya jelang laga tersebut. Termasuk persiapan secara mental. Itu terlihat pada sesi latihan, Kamis (10/8) pagi.

“Kami pergi ke Malang harus siap segalanya, termasuk fisik, strategi atau apa pun harus kami siapkan di sini. Jadi pas kami ke Malang kami sudah siap segalanya. Kami juga datang untuk berusaha mencuri poin. Kami akan kerja keras di sana,” tegasnya.

loading...