Status Goran Gancev dan Choi Hyun-yeon di Persegres Misterius

Hingga kini Goran Gancev dan Choi Hyun-yeon dikabarkan masih berstatus pemain Persegres Gresik United. Namun, kedua pemain asing itu sudah tidak masuk daftar susunan pemain tim berjulukan Laskar Joko Samudro kala melakoni laga tandang ke markas Semen Padang (5/8/2017).

Jika Goran masih mengikuti latihan, Choi sudah lama tak tampak berlatih. Pemain asal Korsel ini tercatat sudah tidak gabung latihan sejak pertengahan putaran pertama lalu.

Menariknya, pelatih kepala Persegres, Hanafi, mengaku tidak tahu apa yang menyebabkan Goran tidak diboyong ke Semen Padang. Begitu juga Choi yang masih saja absen meski kabarnya sudah pulih dari cedera lutut.

“Goran masih ikut latihan, tapi soal dia akan keluar atau tidak, saya tidak tahu. Kalau Choi sudah lama saya tidak tahu di mana dia berada,” ujar Hanafi.

Isu yang santer beredar, ada persoalan serius yang membuat Goran menolak membela Persegres Gresik United saat melawat ke Semen Padang. Namun, kabar tersebut dibantah sang agen, Gabriel Budi. Ia menyatakan Goran masih pemain Persegres, begitu juga dengan Choi.

Tetapi, ketika ditanya apakah sang pemain bakal kembali mengikuti latihan Persegres, Budi tidak menjawab secara gamblang. “Nanti saya konfirmasi lagi, tunggu saja,” tutur Budi tanpa menjelaskan alasan secara detail.

Sementara itu, hingga kini keberadaan Choi masih jadi misteri. Sedangkan Persegres Gresik United sekarang belum menunjukkan tanda-tanda akan mendatangkan pemain baru untuk menggantikan kedua pemain itu.

loading...