Gabung Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic Tak Punya Target Personal

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, pada Rabu (9/8/2017) siang, Ilija Spasojevic akhirnya resmi berkostum Bhayangkara FC. Prosesi penandatanganan kontrak dilakukan di Jakarta. Spaso, panggilan sang striker, didampingi agennya, Budi Limanto, sementara dari Bhayangkara FC diwakili Corporate Secretary, Rahmad Sumanjaya.

Bhayangkara FC mendatangkan Ilija Spasojevic untuk mengisi pos yang ditinggalkan Thiago Furtuoso. Setelah melakukan evaluasi di paruh musim, Bhayangkara FC memutuskan meminjamkan Thiago ke Madura United.

Setelah resmi berkostum Bhayangkara FC, Spaso menyatakan kelegaannya. “Saya datang ke tim ini untuk membantu meraih posisi terbaik di Liga 1. Jadi, tak ada target personal. Semua untuk tim karena kami bermain satu kesatuan sebagai tim,” kata Spaso.

Di sisi lain, Bhayangkara FC saat ini terus merampungkan proses administrasi kepindahan sang pemain agar bisa segera dimainkan.

“Mudah-mudahan secepatnya Spaso bisa bermain untuk Bhayangkara. Sebab, kami kehilangan striker (Thiago) yang ke Madura United,” ujar Rahmad dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (9/8/2017).

Sembari menanti pengesahan, Ilija Spasojevic akan ikut terbang bersama skuat The Guardian lain ke Serui untuk mempersiapkan diri menjelang pertandingan pekan ke-19 Liga 1 kontra tim tuan rumah, Perseru, Minggu (13/8/2017).

Kedatangan top scorer Malaysia Premier League 2016 bersama Melaka United itu disambut baik kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi. “Mudah-mudahan dia segera bisa nyetel dengan tim sebab Bhayangkara FC saat ini tengah berkonsentrasi di papan atas kompetisi,” ucap Indra.

loading...