Nazar Terpuji Osvaldo Haay Bila Timnas Indonesia Dapat Emas SEA Games

Osvaldo Ardiles Haay, mempunyai nazar khusus bila timnas Indonesia menjadi juara di SEA Games, Kuala Lumpur, Malaysia. Ia berjanji bakal memberikan santunan kepada anak yatim.

Pernyataan yang dilontrkan Osvaldo sesuai dengan target yang diberikan oleh PSSI. Induk sepakbola nasional tersebut ingin timnas Indonesia mengakhiri puasa medali emas.

Dalam ajang multievent terbesar di kawasan Asia Tenggara tahun ini, timnas Indonesia menempati Grup B. Armada Luis Milla bakal bertempur kontra Thailand, Kamboja, Filipina, Vietnam, dan Timor Leste.

“Kalau dapat medali emas, saya mau kasih berkat ke orang lain. Sumbang ke panti asuhan anak-anak yatim di Papua. Panti asuhan Harapan dan Panti Asuhan Muhammadiyah,” ujar Osvaldo.

Lebih jauh, Osvaldo menuturkan bila optimistis timnas Indonesia mampu menekuk Thailand pada laga pembuka SEA Games. Walau, ia sadar hal ini tidak mudah dilakukannya.

“Beban pasti ada, tapi saya yakin. Thailand memang kuat, kami respek tapi kami juga ingin menang. Kami juga ingin lolos dan meraih prestasi yang tinggi,” ucapnya.

loading...