Luis Milla Siapkan Posisi Berbeda Untuk Ricky Fajrin

Pelatih timnas Indonesia Luis Milla sudah menyiapkan langkah untuk mengantisipasi absensi dari Bagas Adi Nugroho pada SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, 14 Agustus nanti.

Bagas yang berposisi sebagai bek tengah diragukan tampil pada SEA Games lantaran cedera lutut yang dideritanya. Untuk itu, bek kiri Ricky Fajrin dipersiapkan menghuni posisi tersebut.

“Pelatih persiapkan skema untuk calon lawan di SEA Games, menerapkan beberapa variasi latihan untuk antisipasi pertandingan di Malaysia,” buka Bima Sakti, asisten pelatih, Selasa (8/8).

“Ricky Fajrin jadi alternatif untuk stoper karena Bagas cedera. Fajrin itu bisa jadi bek kiri dan centreback jadi kami harus memanfaatkan itu,” imbuh mantan kapten timnas Indonesia itu.

Fokus latihan pada pemusatan latihan terakhir jelang bertolak ke Negeri Jiran tak banyak berubah. Pada hari kedua pelatnas, transisi masih jadi fokus utama tim pelatih Garuda Muda.

“Untuk latihan hari ini (8/8) persiapan set games kemudian transisi bagaimana bertahan, organisasi bertahan dan cepat untuk melakukan transisi menyerang,” pungkas Bima.

loading...