Bek Persegres Gresik United Berlabuh Di Barito Putera

Kekuatan Persegres Gresik United terus terkikis di putaran kedua Liga 1 2017 setelah ditinggalkan para pemainnya. Kali ini giliran Jeki Arisandi yang memilih hengkang, dan bergabung ke Barito Putera.

Ketika meninggalkan Gresik United, Jeki mengaku kehamilan sang istri menjadi alasan pengunduran dirinya. Namun akun Twitter Barito Putera memastikan Jeki telah menjadi bagian Laskar Antasari.

“Jeki Arisandi resmi menandatangani kontrak dengan manajemen pada hari ini, Selasa [8/8], di Banjarmasin. Selamat bergabung di keluarga besar Barito Putera,” demikian pernyataan manajemen.

“Jeki Arisandi, mantan pemain Persegres Gresik dan pada ISC [Indonesia Soccer Championship] 2016 sempat memperkuat Madura United.”

Manajemen kini sedang mengurus adiminstrasi kepindahan Jeki agar bisa dimainkan melawan Mitra Kukar, Jumat (11/8) sore WIB. Kehadiran Jeki akan membuat pelatih Jacksen F Tiago mempunyai banyak pilihan di sektor pertahanan.

“Dia masih aktif sebagai pemain inti, dan klub lamanya sudah menerbitkan surat keluar, sehingga prosesnya bisa cepat. Semoga dia bisa memenuhi ekspektasi tim,” ujar asisten manajer Syarifuddin Ardasa.