PSM Gaet Perusahaan Keuangan Jadi Sponsor

Pamor PSM Makassar sebagai klub tertua dengan tradisi baik di sepak bola nasional membuat sebuah perusahaan keuangan, uangteman.com, memutuskan jadi sponsor resmi Juku Eja.

“Selama enam bulan kami mengamati perkembangan penampilan PSM di Liga 1. Hasilnya, PSM bukan saja menjadi salah satu klub papan atas tapi juga memiliki suporter fanatik dengan citra yang positif,” ujar Aidil Zulkifli, CEO uangteman.com pada jumpa media di sekretariat PSM, Senin (7/8/2017) siang.

Menurut Aidil, PSM adalah klub pertama di Liga 1 yang menjalin kerjasama dengan perusahaannnya. “Kami akan menyokong sebagian dana operasional PSM sampai putaran kedua berakhir. Kami berharap kerjasama ini saling menguntungkan buat kedua belah pihak,” jelas Aidil.

Kepastian kerja sama dengan uangteman.com ini melengkapi sponsor PSM sebelumnya yakni Kopi ABC, Kelme dan Baklave sebagai pendamping Bosowa Semen, sponsor utama PSM.

“Kami berterima kasih kepada uangteman.com yang telah memilih PSM sebagai mitra di Liga 1,” ungkap Irsal Ohorella, Direktur Umum PSM.

Menurut Irsal, proses negosiasi PSM dengan uangteman.com terbilang singkat. “Negosiasinya hanya tiga hari. Itu semua karena ada komitmen saling percaya antara PSM dengan uangteman.com,” tutur Irsal.

Irsal menambahkan, meski Liga 1 sudah memasuki putaran kedua, PSM tengah melakukan finalisasi kerjasama dengan dua perusahaan lainnya. “Masing-masing bergerak di bisnis air mineral dan makanan. Semoga pekan depan sudah bisa kami rilis,” kata Irsal.

loading...