Persebaya Target Clean Sheet di Markas Persepam Madura Utama

Persebaya menargetkan bisa mempertahankan catatan clean sheet ketika bertamu ke markas Persepam Madura Utama, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Kamis (10/8) besok sore.

Sejak Fandry Imbiri bergabung dengan Persebaya dari Semen Padang, lini belakang tim berjuluk Green Force itu menjadi semakin kuat. Mereka belum kebobolan dalam dua pertandingan terakhir melawan Martapura FC dan PSBI Blitar.

“Kalau bisa kami tidak kebobolan lagi. Kami bekerja keras untuk itu,” kata pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Selain lini belakang yang lebih tangguh, Persebaya juga tajam di lini depan. Total enam gol yang sudah diceploskan Misbakhus Solikin cs ke jala lawan. “Kami bisa mencetak banyak gol dan tidak kebobolan. Itu suatu hal yang positif,” imbuhnya

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, dirinya sudah mempersiapkan strategi terbaik untuk mengalahkan Laskar Sape Ngamok – julukan Persepam MU, di Pamekasan. Dia berharap bisa membawa pulang tiga poin ke Kota Pahlawan.

“Kami datang ke Pamekasan untuk bermain. Kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan,” ujar mantan pelatih Persipura Jayapura itu. (saf/jpc)

loading...