Luis Milla Tunggu Ezra Walian dan Bagas hingga Latihan Terakhir

 Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, mengaku akan tetap menunggu Bagas Adi Nugroho dan Ezra Walian kembali ke skuatnya hingga sesi latihan terakhir dalam pemusatan latihan jelang berangkat ke SEA Games 2017. Luis Milla tak mempermasalahkan kedua pemain itu belum hadir di latihan perdana.

Bagas Adi Nugroho dan Ezra Walian menjadi dua pemain yang absen di latihan perdana pemusatan latihan terakhir Timnas Indonesia U-22 sebelum berangkat ke SEA Games 2017.

Bagas Adi masih diminta oleh dokter Timnas Indonesia untuk menjalani terapi di Cardea Physiotherapy and Pilates, sementara Ezra Walian masih harus menjalani trial bersama West Ham United hingga Selasa (8/8/2017).

Kendati kedua pemain tersebut masih belum bisa bergabung, Luis Milla menegaskan komitmennya untuk tetap menunggu Bagas dan Ezra datang.

“Ezra semestinya sudah ada di sini, tapi karena ada urusan pribadi, jadi masih tertunda. Seperti yang sama-sama kita ketahui, ia masih mencari klub. Setelah itu baru dia bisa bergabung,” ujar Luis Milla usai sesi latihan perdana Timnas Indonesia U-22, Senin (7/8/2017) sore.

“Bagas pun akan kami tunggu hingga menit terakhir. Nanti kami akan lihat apakah dia bisa kembali bersama tim atau tidak. Saya masih memberikan waktu karena dia adalah salah satu pemain penting,” lanjutnya.

Soal Ezra yang kemungkinan baru bisa berlatih pada Kamis (10/8/2017), karena baru terbang paling cepat Selasa dari London, Luis Milla tidak merasa ada masalah. Menurutnya, Kamis dan Jumat sudah cukup bagi Ezra untuk berlatih bersama Tim Garuda Muda.

“Cukup bagi saya untuk melihat kemampuannya saat dia datang nanti. Saya berharap dia tetap datang pekan ini,” ujar mantan pelatih Timnas Spanyol U-21.

Ezra Walian akan menjadi andalan lini depan Timnas Indonesia U-22. Apalagi, Indonesia kemungkinan tanpa Nur Hardianto yang mengalami cedera.

loading...