Gavin Kwan Adsit Yakin Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Thailand

Timnas Indonesia sudah mulai menggelar persiapan terakhirnya sebelum bertolak mengikuti SEA Games 2017. Armada Luis Milla tersebut menjalani latihan mulai hari ini sampai dengan 11 Agustus di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang.

Pada laga perdana timnas Indonesia bakal berhadapan dengan juara bertahan Thailand. Bek tim Merah Putih, Gavin Kwan Adsit meyakini mampu memetik poin maksimal di partai tersebut.

Menurutnya, timnas Indonesia sudah mempelajari kelemahan yang dimiliki Thailand. Mengingat mereka berhadapan ketika menjalani Kualaifikasi Piala Asia U-23, di Bangkok lalu.

“Kemarin melawan Thailand di Kualifikasi Piala Asia U-23, dan tentu sudah punya gambaran lawan mereka. Pekan ini, kami persiapkan dengan baik lagi,” kata Gavin.

“Waktu itu agak becek, situasi ke depan akan berbeda tapi kami mengenal pemain dan cara bermain mereka jadi mudah-mudahan bisa beradaptasi mengalahkan mereka di SEA Games,” tambahnya.

Selain bertemu Thailand, timnas Indonesia yang tergabung di Grup B, bakal melawan Filipina, Vietnam, Timor Leste, dan Kamboja.

loading...