Belum Gabung Timnas Indonesia, Ezra Walian Diharapkan Cepat Adaptasi

Timnas Indonesia kembali digeber guna menyongsong SEA Games 2017, di Kuala Lumpur, Malaysia, yang dimulai 14 Agustus nanti. Pemusatan latihan kembali digelar sejak Senin (7/8) kemarin, di kawasan Karawaci, Tangerang.

Baru 23 nama yang hadir pada dua sesi latihan, tak ada nama Ezra Walian dan Bagas Adi Nugroho karena alasan yang berbeda. Untuk Ezra, pemain naturalisasi asal Belanda itu sedang menjalani seleksi di West Ham United.

“Kami masih menunggu Ezra untuk cepat bergabung dengan yang lain semoga bisa cepat adaptasi. Mungkin besok atau lusa baru datang dan bergabung,” ungkap Bima Sakti, asisten pelatih timnas Indonesia.

Bima menambahkan, peluang Ezra untuk bisa menjadi bagian tim Garuda Muda untuk SEA Games masih terbuka meski belum ada kepastian. “Semua kami kembalikan ke Luis (Milla) untuk menilai perkembangan Ezra.”

Sementara untuk Bagas, stoper milik Arema FC itu sedang dibebat cedera pada lutut sehingga masih diragukan untuk bisa tampil di SEA Games mendatang. Selebihnya, pemain yang ada dalam kondisi bagus.

“Pertandingan pertama (lawan Thailand, 15 Agustus) semua sudah siap, ada bebrapa pemain sepeti Bagas masih cedera dan kami tunggu perkembangan dari recovery-nya. Hargianto sudah fit ikut latihan,” tandas Bima.

 

loading...