Trial Di West Ham United, Jadi Alasan Ezra Walian Belum Gabung Timnas Indonesia

Ezra Walian tidak terlihat ketika timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan (TC) terakhir jelang keberangkatan SEA Games 2017. Penyerang berusia 19 tahun tersebut absen lantaran mengikuti trial dengan West Ham United.

Menurut manajer Ezra, Wide Putra Ananda, kliennya tersebut dalam beberapa hari ini bakal tiba di Indonesia. Ia akan langsung ambil bagian dengan rekan satu timnya yang sudah lebih dulu mengikuti TC di Karawaci, Tangerang.

“Ezra sudah satu pekan berada di West Ham. Dia di sana bersama ayahnya, Glen Wallian,” kata Wide saat dihubungi wartawan.

“Selasa besok hari terakhir dia di sana. Insya Allah, setelah itu langsung terbang ke Indonesia untuk gabung timnas Indonesia,” ia menambahkan.

Selain Ezra, ada satu pemain lainnya yang absen yakni Bagas Adi Nugroho. Bek Arema FC tersebut tidak ikut TC karena masih tahap pemulihan cedera.

Dijadwalkan timnas Indonesia bakal bertolak ke Kuala Lumpur pada 12 Agustus mendatang. Dalam perhelatan multievent ini armada Luis Milla menempati Grup B, bersama dengan Thailand, Filipina, Vietnam, Timor Leste, dan Kamboja.

loading...