Barito Putera Tampung Seftia Hadi

Tidak perlu waktu lama bagi Seftia Hadi menemukan klub baru setelah dicoret dari Mitra Kukar di akhir putaran pertama Liga 1 2017. Seftia akan memperkuat Barito Putera pada paruh kedua kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini.

Kehadiran Herwin Tri Saputra di barisan pertahanan Mitra Kukar membuat Seftia terlempar. Pemain berusia 27 tahun ini pun akhirnya berlabuh di Barito Putera, dan telah mengikuti latihan tim kemarin.

Barito Putera berharap kehadiran Seftia bisa menambah kekuatan di lini pertahanan. Pengalaman Seftia bersama sejumlah klub liga di kasta tertinggi, seperti Sriwijaya FC, Semen Padang, Mitra Kukar, dan Persiba Balikpapan.

“Seftia hadi, pemain dengan kekuatan di kaki kiri ini sudah pernah memperkuat sejumlah klub elit di level Indonesia Super League (ISL),” demikian pernyataan klub melalui akun Twitter resmi mereka.

“Harapannya, dengan kehadiran Seftia hadi ini, mampu memberikan kontribusi positif, sehingga mampu membawa Barito Putera menuju tangga juara. Fokus bermain untuk tim kebanggaan Banua, jadikan motivasi untuk memacu karier dan prestasi. Selamat bergabung di keluarga besar Barito Putera.”