Persib Bandung U-19 Uji Coba Lawan Timnas Pantai Gading U-21

Di tengah kompetisi Liga 1 U-19, Persib Bandung U-19 menerima ajakan uji coba melawan tim nasional (timnas) Pantai Gading U-21. Laga uji coba itu dijadwalkan bakal digelar di Lapangan Football Plus, Bandung, Selasa (1/8) petang.

Pantai Gading U-21 memang sedang menjalani pemusatan latihan di Bandung. Maka itu, mereka juga mencari lawan uji tanding yang sepadan untuk proses pematangan permainan tim.

“Pelatih Football Plus, Jorge Marquez langsung kontak saya katanya ingin cari lawan yang seimbang dengan mereka (timnas Pantai Gading U-21),” kata Budiman Yunus, pelatih Persib U-19 seperti dikutip laman resmi Persib.

“Mungkin besok kami akan pasang pemain yang belum banyak main. Seperti biasa, untuk menjaga kondisi mereka. Saya sangat senang ada uji tanding lawan Pantai Gading. Kami cari pengalaman dalam pertandingan besok,” jelasnya.

Persib U-19 bisa dibilang saat ini cukup baik dari segi prestasi di Liga 1 U-19. Itu melihat mereka yang saat ini mampu memuncaki klasemen sementara grup 1 dengan 10 poin dari empat laga yang telah dijalani.

loading...