Peter Odemwingie Semangat Hadapi Putaran Kedua Liga 1

Marquee player Madura United Peter Odemwingie makin semangat menghadapi putaran kedua setelah mereka dipastikan menjadi juara paruh musim Liga 1 2017, dan berharap posisi tersebut bertahan hingga laga terakhir.

Madura United memastikan juara paruh musim setelah Persipura Jayapura bermain imbang 2-2 melawan Sriwijaya FC. Sedangkan Bali United sekalipun mengalahkan Persegres Gresik United hari ini, tidak bisa mendongkel Laskar Sape Kerrab, karena kalah head-to-head.

“Kemenangan tim sangat penting, karena kami berada di puncak pada putaran pertama, dan selanjutnya kami menghadapi putaran berikutnya dengan sejumlah pemain baru,” ujar Odemwingie.

Selain itu, kehadiran keluarga membuat Odemwingie makin bersemangat. Apalagi istri dan anak-anaknya akan tetap bersama pemain asal Nigeria ini hingga September.

“Saya senang mereka tersenyum melihat kemenangan, dan itu sangat penting. Saya juga sangat senang melihat mereka bergembira di stadion. Itu akan menambah motivasi saya untuk terus bekerja keras,” ucap Odemwingie.

“September mereka harus pulang, karena anak saya harus sekolah. Saya akan kembali ke Inggris pada November.”

Sementara sang istri, Sarah, mengatakan, ia baru pertama kali datang ke Indonesia. Sarah cukup senang merasakan atmosfer sepakbola di Bangkalan yang dinilai atraktif.

“Saya antusias melihat suami bermain. Atmosfer di Indonesia sangat bagus, karena suporternya aktif, mungkin sama seperti di Inggris. Tetapi bagi saya yang terpenting adalah terus melihat Peter bermain,” tutupnya. (gk-48)

loading...