Madura United Akhirnya Temukan Pendamping Odemwingie

Pertanyaan siapa pemain asing pengganti Boubacar Sanogo di skuat Madura United akhirnya terjawab. Laskar Sape Kerrab memutuskan merekrut gelandang asal Maroko, Khairallah Abdelkbir setelah menjalani tahapan seleksi.

Sebelumnya ada tiga pemain yang diaudisi Madura United. Dua lainnya adalah Andreas Kou Kou (Pantai Gading) dan Gustavo Salgueiro (Brasil). Tapi, pilihan akhirnya jatuh kepada mantan pemain Bhayangkara FC tahun 2016 itu.

“Dari sisi kebutuhan perannya (Khairallah Abdelkbir) tepat. Dan, dari hasil medical chek up juga bagus. Ini berarti sudah tuntas untuk seleksi pemain asing,” terang manager Madura United, Haruna Soemitro.

Khairallah nantinya mendapat tugas menopang kinerja Peter Osaze Odemwingie di putaran kedua Liga 1 2017. Soalnya, marquee player asal Nigeria itu merupakan top skorer sementara dengan torehan 13 gol.

Pemain dengan tinggi 175 cm harus bisa melakukan apa yang Boubacar Sanogo gagal buktikan. Khairallah wajib menambah gaya pemainan Madura United yang saat ini mengusai klasemen sementara dengan 32 angka.

Sementara itu Boubacar Sanogo didepak Madura United lantaran kinerjanya tidak sesuai harapan.

loading...