Ini Kata Umuh Muchtar soal Rumor Reinaldo dan Konate ke Persib

Seusai melewati putaran pertama kompetisi Liga 1, beberapa tim mulai membenahi diri untuk persiapan putaran kedua. Tidak terkecuali dengan Persib Bandung. Lini depan menjadi sorotan utama bagi manajemen dan tim pelatih.

Pasalnya, striker yang diandalkan Persib seperti Sergio van Dijk dan Calrton Cole jauh dari harapan. Terlebih Sergio hingga saat ini masih menjalani proses penyembuhan cedera lutut, sedang Carlton Cole tak kunjung memuaskan.

Tidak heran tim pelatih dan manajemen Persib terus bergerak berburu striker yang mumpuni untuk menambah kekuatan di putaran kedua.

Seiring rencana itu, striker PSM Makassar, Reinaldo da Costa diembuskan segera merapat ke Persib. Rumor Reinaldo ke Persib semakin kuat setelah dikabarkan iasegera meninggalkan PSM.

Tidak hanya Reinaldo, eks playmaker Persib, Makan Konate, ikut dikabarkan akan merapat ke Persib setelah batal kembali ke T-Team.

Namun, sejauh ini kabar Reinaldo dan Konate ke Persib belum diakui manajer Persib, Umuh Muchtar. Saat dihubungi Bola.com, Minggu (30/7/2017), manajer yang hobi menggunakan topi cowboy itu mengaku masih terus melakukan komunikasi dengan tim pelatih dan jajaran manajemen lain soal rencana merekrut pemain baru.

“Belum ada, saya akan komunikasi dulu dengan manajemen lain dan tim pelatih karena harus ada masukan dari pelatih setelah melakukan evaluasi secara keseluruhan selama putaran pertama,” ucap Umuh.

Ketika disinggung Reinaldo dikabarkan segera meninggalkan PSM, Umuh mengaku belum tahu kabar tersebut.

“Saya belum tahu kalau Reinaldo akan meninggalkan PSM. Nanti saya akan hubungi dulu Pak Teddy (jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat) soal rekrutan pemain baru. Tunggu saja, kalau sudah ada kepastian akan dikabari,” jelas Umuh.

Rumor Reinaldo dan Konate segera ke Persib, juga belum diakui caretaker pelatih Persib, Herrie Setiawan. Pelatih yang biasa disapa Jose ini enggan berkomentar jauh soal rumor tersebut.

“Ah benar mau ke Persib? Saya belum tahu, tapi yang jelas memang Persib butuh striker untuk mengatasi masalah selama ini,” ucap Herrie singkat.

loading...