Dua Pemain Baru Segera Gabung Persib

Tak lama lagi Persib Bandung kedatangan pemain baru. Menurut pengakuan Herrie Setyawan selaku pelatih caretaker Persib, akan ada dua nama anyar yang bakal bergabung dengan Maung Bandung.

Masing-masing pemain berperan sebagai bek dan striker. Namun Herrie enggan mengungkapkan identitas asli kedua pemain tersebut.

“Rencananya tanggal 1 Agustus sudah bergabung latihan. Namanya? Lihat saja langsung nanti,” kata Herrie yang dimuat dalam situs resmi Persib.

“Kita memang berharap segera. Saya dapat kabar dia sudah akan ikut latihan juga, 1 Agustus nanti,” tambahnya.

Sepanjang putaran pertama Liga 1 2017, lini pertahanan Persib memang sangat keropos. Terbukti, dari 17 laga mereka sudah kebobolan 18 gol.

Masalah juga terlihat di lini serang Persib. Sejauh ini hanya Carlton Cole, striker murni yang benar-benar fit. Namun pemain kebangsaan Inggris tersebut jarang tampil karena sulit beradaptasi dengan gaya sepak bola Indonesia.

Penyerang murni lainnya yakni Sergio Van Dijk masih berkutat dengan cedera. Karena itu Persib terpaksa menempatkan gelandangnya, Raphael Maitimo di posisi ujung tombak. Sementara striker lain yakni Tantan, Shohei Matsunaga dan Angga Febryanto sering ditugaskan sebagai penyerang sayap.