Semen Padang Bidik Kemenangan di Kandang PS TNI

Harus menyatroni markas PS TNI tak membuat para penggawa Semen Padang gentar. Kabau Sirah tetap mengincar poin penuh pada laga pekan ke-17 Liga 1 yang digelar di Stadion Pakansari, Minggu (30/07).

Tekad Semen Padang ditegaskan pelatih mereka, Nilmaizar. Ia mengatakan Kabau Sirah ingin memaksimalkan pertandingan ini demi menambah pundi-pundi poin mereka.

“Kami bertekad memaksimalkan pertandingan lawan TNI untuk meraih kemenangan,” ujar Nilmaizar.

Jelang pertandingan ini, Nil mengaku timnya telah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Pasalnya, tim yang bakal dihadapi bukanlah tim sembarangan.

“TNI merupakan tim yang bagus. Pemain-pemain mereka luar biasa. Namun, siapa yang siap, ia yang akan menang,” sambungnya.

Saat ini, kedua tim bersaing ketat di papan tengah klasemen sementara Liga 1. Semen Padang, berada di posisi 13 klasemen sementara, dengan raihan 22 poin dari 16 pertandingan. Sementara, PS TNI, yang memiliki raihan poin sama, berada satu peringkat di atas Kabau Sirah.

Nil juga mengaku memiliki modal berharga untuk menyongsong pertandingan ini. Mereka menyebut kemenangan kala menghadapi Arema FC pada laga sebelumnya meningkatkan mental pemain.

“Kemenangan lawan Arema tidak membuat kami menjadi sombong. Motivasi kami meningkat untuk menghadapi pertandingan ini,” tandas Nilmaizar. (den/asa)

loading...