Marquee Player Bali United Absen Saat Hadapi Gresik United

Tak ada nama Nick van der Velden dalam daftar pemain Bali United yang dipersiapkan untuk menghadapi Gresik United di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (31/7) malam. Marquee player asal Belanda itu terpaksa absen lantaran mengalami cedera.

Pemain yang sudah mengoleksi dua gol untuk Bali United itu menderita cedera di pertandingan sebelumnya lawan PSM Makassar, Minggu (23/7) lalu. Ia hanya bermain selama 47 menit di pertandingan itu. Van Der Velden ditarik keluar karena mengeluhkan nyeri di paha kanannya.

Selain Van Der Velden, Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih Bali United juga belum bisa menurunkan Gede Sukadana dan Irfan Bachdim. Sukadana tak akan bermain karena masih dibekap cedera. Sedangkan Bachdim mendapat hukuman larangan bertanding selama tiga laga.

Meski tak diperkuat tiga pilar utamanya, Bali United tetap mempersiapkan diri secara serius untuk menghadapi Agus Indra Kurniawan cs. Ada 20 nama yang diterbangkan ke Jawa Timur (Jatim) untuk menghadapi tuan rumah Gresik United di Lamongan.

Dari 20 nama itu, dua di antaranya merupakan penjaga gawang, yaitu I Made Wardana dan Wawan Hendrawan. Lini belakang Bali United akan diisi oleh Dias Angga Putra, I Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin Saputra, Ahn Byungkeon, Agus Nova Wiantara, Abdul Rahman, A.A. Ngurah Wahyu Trisnajaya dan Hasim Kipuw.

Barisan lini tengah bakal dipimpin oleh kapten tim Fadil Sausu, M. Taufiq, Syakir Sulaiman, Marcos Flores, Yabes Roni Malaifani, Miftahul Hamdi dan I Nyoman Sukarja. Ada tiga penyerang yang disiagakan Bali United. Mereka adalah Yandi Sofyan, Sylvano Comvalius, dan I Made Adi Wirahadi.