Persela Bisa Mainkan Saddil Lawan Barito

Persela Lamongan mendapatkan kabar baik dari salah satu pemain bintangnya, Saddil Ramdani. Saddil mengaku dalam kondisi yang siap jika diberi kesempatan bermain pada laga melawan Barito Putera.

Persela akan menjamu Barito Putara pada lanjutan Liga 1 yang sudah memasuki pekan ke-17, atau laga terakhir di putaran pertama. Pertandingan ini akan digelar pada hari Jum’at (28/7/2017) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Saddil terpantau sudah bergabung dengan latihan Persela pada Rabu (26/7/2017) sore. Meski sempat terlihat canggung, pemain jebolan ASIFA ini mengaku tidak banyak mengalami kendala pada sesi latihan ini.

“Sempat malu juga karena lama tidak bergabung latihan dengan senior-senior juga. Awalnya masih merasa agak canggung sedikit. Setelah itu sudah tidak karena saya mencoba untuk menyapa semuanya,” ucap Saddil.

Saddil baru saja selesai membela Timnas Indonesia U-22 pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok, Thailand. Dua kali mendapatkan kesempatan bermain, pemain berusia 19 tahun ini sukses mencetak dua gol. Tapi ia gagal membawa Timnas U-22 lolos ke babak final.

Saat ini, Saddil mendapatkan jatah libur sebelum kembali bergabung ke Timnas U-22 untuk bermain di Sea Games di Kuala Lumpur, Malaysia. Saddil pun diperkenankan untuk membela Persela di laga melawan Barito Putera.

“Saya apabila diturunkan akan siap untuk memberikan yang terbaik untuk Persela saat lawan Barito Putra nanti,” tekad Saddil.

loading...