Semoga Ricko Jadi Korban Terakhir Bentrok Antar-Suporter

Kapten Persib Bandung, Atep Rizal, ingin Ricko Andrean Maulana jadi korban terakhir bentrok antar-suporter. Dia ingin rivalitas berjalan secara positif.

Seperti diketahui, Ricko merupakan korban salah sasaran oknum Bobotoh. Korban yang tengah menonton pertandingan Persib vs Persija Jakarta di Stadion GBLA, akhir pekan lalu disangka The Jakmania.

Padahal, dia merupakan Bobotoh sejati. Atep ingin hal ini segera diakhiri. Kondisi tersebut membuktikan kalau rivalitas antar-suporter sudah di luar batas.

“Prihatin melihat kondisi korban, prihatin juga melihat prilaku oknum, korban juga adalah anak yatim, tentu menambah kondisi semakin prihatin. Saya berharap tidak ada lagi kejadian seperti ini. Ini harus jadi yang terakhir,” ungkap Atep dikutip Simamaung.

Saat ini kondisi Ricko sendiri belum sadarkan diri. Dia mengalami luka yang parah di kepalanya yang membuatnya belum siuman.

“Ini yang kami khawatirkan dari pemain, pendukung kedua tim keluar dari jalur fanatisme itu sendiri. Setiap pertandingan melawan Persija selalu seperti ini, ada korban. Mau sampai kapan?,” papar dia.

loading...

1 Comment

Comments are closed.