Tekad Persib Bangkit di Putaran Kedua

Persib Bandung meraih hasil buruk di putaran pertama Liga 1. Bek Persib, Achmad Jufriyanto berharap hasil lebih baik didapat di putaran kedua.

Hingga pekan ke-16, Persib tercecer di peringkat 14 dengan torehan 21 poin dari 16 laga. Bahkan, Maung Bandung gagal meraih poin penuh di empat laga terakhir.

Teranyar, Persib hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017).

Buruknya penampilan Persib berimbas pada mundurnya Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih. Kini juara ISL 2014 dilatih caretacker Herrie Setyawan.

“Semoga putaran kedua bisa lebih baik dari putaran pertama ini, kita harus menatap ke depan dan bangkit dari situasi sulit ini,” ujar bek yang akrab disapa Jupe.

Masalah yang masih belum dapat dipecahkan sejauh ini adalah penyelesaian akhir. Selain itu, lini belakang yang masih menjadi perbaikan jajaran pelatih.

“Kita sedang terus berusaha untuk bangkit. Situasi ini tentu buat semua kecewa, tapi kita harus tatap ke depannya dan bangkit,” tambahnya.