Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Jamu Persiba, Mitra Kukar Pantang Anggap Remeh

Mitra Kukar telah melupakan kekalahan memalukan di kandang Bhayangkara FC pekan lalu. Tim asuhan Jafri Sastra itu kini fokus pada laga berikutnya kontra Persiba Balikpapan, Jumat (28/7).

Di atas kertas, Naga Mekes – julukan Mitra Kukar, bakal dengan mudah mengalahkan Persiba. Secara peringkat terpaut jauh dan Beruang Madu belum pernah meraih kemenangan dalam partai tandang.

Meski begitu, Marclei Cesar cs tak boleh menganggap remeh Persiba. Selain itu, mereka juga pantang untuk terlalu percaya diri. Bisa-bisa ambisi Mitra Kukar meraih kemenangan pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 bisa kandas.

Berstatus tuan rumah, tak lantas membuat Mitra Kukar bisa bersantai, mengingat tim tamu pernah menahan imbang mereka di Stadion Aji Imbut pada pentas ISC 2016. Jeda waktu lumayan panjang dari sebelumnya, digunakan Jafri Sastra untuk mengembalikan kebugaran pemain. Selain itu, kekompakan tim menjadi perhatian Jafri.

Hal itu ditunjukkan pada sesi latihan di Stadion Aji Imbut. “Sengaja saya berikan menu latihan ringan, agar pemain bisa senang. Terpenting, meski latihan ringan tapi pemain paham apa yang diberikan,” beber Jafri seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Jafri meminta agar Bayu Pradana cs bermain enjoy saat menjamu Persiba. Kemenangan menjadi target utama untuk menjaga asa tetap bertengger di posisi 10-besar klasemen sementara Liga 1 pada paruh pertama.

Rekor kandang yang selama ini belum tersentuh kekalahan, diharapkan Jafri tak membuat anak asuhnya terlena. Apalagi Persiba dipastikan bakal memberi perlawanan sengit. “Jangan pernah anggap enteng lawan. Juru kunci atau pemuncak klasemen, bagi saya sama berbahayanya,” pungkas Jafri.