Liga 2: PS Bengkulu Terancam Terdepak

Setelah ditahan imbang oleh Persikabo Bogor pada laga yang berlangsung Minggu, (23/7/2017) sore, di Stadion Semarak Sawah lebar Bengkulu,
PS Bengkulu terancam terdepak atau degradasi dari liga 2 Indones├Ča.

Dengan hasil imbang ini, PS Bengkulu bertengger di posisi 5 klasemen sementara. Namun, jika Lampung Sakti mengalahkan Persita Tanggerang, maka PS Bengkulu akan turun di peringkat ke enam.

Selama pertandingan, PS Bengkulu kualahan meladeni permainan agresif yang diterapkan Persikabo. Bagaimana tidak, hampir dari setengah lapangan permainan dikuasai oleh anak-anak Persikabo.

Bek-bek Laskar Tobo Kito ini kerap panik dengan permainan menyerang Persikabo, ini dilihat dari gol Persikabo yang dicetak, Ryan Kurnia pada menit ke-53 dengan memanfaatkan kemelut didepan gawang laskar tobo kito.

Tersentak oleh goal Persikabo, barulah pasukan laskar tobo kito keluar menyerang dan berhasil menciptakan beberapa peluang. Barula dimenit ke-90+4, Asis Wattimen berhasil mencetak goal penyama kedudukan.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini pasukan yang dikomandoi Maman Suryaman ini terancam terperosok di jurang degradasi dengan hanya mengkoleksi 10 point.