Febri Hariyadi: Mudah-Mudahan Kami Dapat Pembelajaran

Timnas Indonesia U-22 harus melupakan keinginannya untuk tampil di putaran final Piala Asia U-23 setelah pada laga pamungkas hanya mampu bermain tanpa gol kontra Thailand. Hasil ini membuat winger tim Merah Putih Febri Hariyadi bersedih.

Penggawa Persib Bandung tersebut menuturkan rekan satu timnya sudah berusaha untuk meraih kemenangan pada laga tersebut. Akan tetapi, ia meyakini ada hikmah yang bisa dipetik dari kegagalan yang diraih timnas Indonesia U-22.

Mengingat tidak sampai satu bulan lagi timnas Indonesia U-22 akan tampil di SEA Games Kuala Lumpur, Malaysia. Oleh karena itu, Febri berharap rekan satu timnya melupakan hasil buruk yang dialami di Bangkok.

“Hasil kurang memuaskan. Sebagai pemain kami sudah berusaha semaksimal mungkin selama 90 menit di lapangan. Tapi hasil tidak memuaskan, mudah-mudahan kami dapat pembelajaran dari ini,” ucap Febri.

Lebih lanjut, Febri menuturkan curah hujan tinggi yang membuat timnas Indonesia U-22 gagal menampilkan pemainan terbaiknya. Sebab, bola jadi sulit bergerak karena tertahan air yang ada di dalam lapangan.

“Kondisi lapangan seperti ini membuat kami sebagai pemain kesulitan,” ucapnya.