Bertamu ke Tim Juru Kunci, Persela Incar Poin Penuh

Persela Lamongan tidak dalam kekuatan penuh saat bertamu ke Persiba Balikpapan. Tapi tim tamu tetap mengincar poin penuh atas klub juru kunci klasemen itu.

Persiba gagal menang dalam enam pertandingan terakhirnya di Liga 1. Dalam kurun tersebut mereka menelan lima kekalahan dan sekali dapat hasil imbang.

Catatan buruk Persiba membuat Persela membidik target kemenangan meski harus menjalani laga tandang. Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto, menuntut pemainnya memberikan performa terbaik dalam laga yang akan dilangsungkan Minggu (23/7/2017) besok.

“Kami coba datang ke sini untuk mengambil poin, ini bukan hal mudah, kami harus bekerja keras,” katanya.

Meski punya misi menang, Heri Kiswanto menyatakan tak akan memandang remeh Persiba. Apalagi, Persela datang tidak dengan kekuatan penuh. Dalam lawatannya kali ini, dua pemain inti harus absen yakni Ivan Carlos dan Eka Ramdani.

“Saya anggap semua lawan berat entah itu Persiba sedang gimana, tapi saya selalu katakan setiap pertandingan itu final,” lanjut dia.

Dengan hanya mengumpulkan lima poin dari 15 pertandingan, Persiba ada di posisi paling bawah klasemen Liga 1. Sedangkan Persela ada di posisi 14 setelah mengoleksi 20 angka.