Optimisme Persitangsel Bisa Maksimal di Liga 3 Zona Banten

Persitangsel Tangerang Selatan siap terjun ke Liga 3 zona Banten musim 2017. Persiapan matang membuat klub yang bermarkas di Stadion Mini Ciputat ini siap tempur.

Persitangsel bersiap sejak Maret 2017 untuk menghadapi Liga 3 zona Banten musim ini. Mereka punya persiapan panjang dan siap memenuhi target awal.

Sasaran awal anak asuh Solihin adalah menjuarai Liga 3 zona Banten. Musim ini, Persitangsel bersaing dengan lima klub lain.

Klub yang bakal menjadi pesaing Husen dan kolega adalah Kanekes FC, Persic Cilegon, Serang Jaya, Persikota Kota Tangerang, dan Bantara SC.

”Persiapan kami panjang, sebab Liga 3 zona Banten pada awalnya akan dilaksanakan April 2017. Namun, jadwal mundur dan baru terlaksana akhir bulan ini,” kata Solihin kepada JUARA, Senin (17/7/2017).

Untuk kekuatan lawan, Solihin tak terlalu mempersoalkan. Pelatih dengan lisensi A Nasional ini mengakui, dia melihat pemain dari semua tim peserta Liga 3 zona Banten merata.

Sebab, mereka juga sama dengan Persitangsel sempat kebingungan dengan regulasi dari PSSI. Awalnya, pemain dibatasi usianya, tetapi hal itu berubah.

”Kini, Liga 3 bisa memakai pemain senior dengan kelahiran 1987 sejumlah lima orang. Itu aturan baru dan sedikit mendadak, karena hal itu berubah-ubah,” tutur Solihin.

”Namun bagi kami, tim ini sudah solid dan siap bertanding. Soal target, lolos putaran nasional yang ingin kami raih terlebih dulu dengan menjadi yang terbaik di Banten,” ujarnya.

JADWAL LAGA LIGA 3 ZONA BANTEN MUSIM 2017

Jumat (21/7/2017): Serang Jaya vs Persikota

Sabtu (22/7/2017): Kanekes FC vs Persitangsel (jam pertama), Bantara SC vs Persic (jam kedua)

Senin (24/7/2017): Persikota vs Kanekes FC (jam pertama), Persic vs Serang Jaya (jam kedua)

Rabu (26/7/2017): Persitangsel vs Bantara SC (jam pertama), Kanekes FC vs Persic (jam kedua)

Selasa (1/7/2017): Bantara SC vs Persikota (jam pertama), Serang Jaya vs Kanekes FC (jam kedua)

Kamis (3/7/2017): Bantara SC vs Serang Jaya (jam pertama), Persikota vs Persitangsel (jam kedua)

Sabtu (5/7/2017): Persitangsel vs Persic (jam pertama), Kanekes FC vs Bantara SC (jam kedua)

Senin (7/7/2017): Persic vs Persikota (jam pertama), Serang Jaya vs Persitangsel (jam kedua)

loading...