Dukung Persebaya, Bonekmania Dapat Kuota 7.500 Tiket di Madiun

Perjuangan suporter Persebaya Surabaya, Bonekmania, patut diancungi jempol. Bagaimana tidak, akhirnya pihak kepolisian memberikan izin bagi Bonek untuk mendukung Persebaya saat dijamu Madiun Putra pada laga lanjutan Liga 2 Grup 5 di Stadion Wilis, Kamis (20/7/2017).

Hal ini setelah dilakukan rapat koordinasi antara Kapolres Madiun Kota, AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan bersama perwakilan manajemen PT Persebaya Indonesia di Gedung Soenaryo, Madiun. Dalam pertemuan itu, hadir juga perwakilan Bonek dari lintas tribune. Sebut saja Andi Pecie dari Tribune Utara, Hasan Tiro (Tribune Timur), dan Sinyo (Tribune Selatan).

Dalam rapat koordinasi itu, perwakilan Bonek dan manajemen juga dipertemukan dengan pendukung Madiun Putra yakni The Mad dan GBB. Diharapkan, kedua kelompok pendukung bisa saling menjaga ketertiban dan keamanan pertandingan.

Menurut Fans & Media Relations Manager PT Persebaya Indonesia, Roky Maghbal, Bonek yang hadir akan ditempatkan pada tribune timur Stadion Wilis. Mereka diberi jatah tiket sebanyak 7.500 tiket.

“Akhirnya setelah rapat koordinasi pihak kepolisian menyetujui jika pertandingan besok boleh dihadiri oleh Bonek,” ungkap Rocky, Rabu (18/7/2017) pagi.

Kick off pertandingan Persebaya melawan Madiun Putra akan digelar pukul 18.30 wib di Stadion Wilis, Madiun, Kamis (20/7/2017).

loading...