Timnas Indonesia U-22 Siap Tempur di Kualifikasi Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-22 sudah siap tempur pada babak Kualifikasi Piala Asia U-23 yang berlangsung di Bangkok, Thailand, mulai 19 Juli 2017. Tim besutan Luis Milla ini yakin lolos ke putaran final Piala Asia U-23.

Pada laga pertama, Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Malaysia di Stadion Nasional, Rabu (19/7/2017). Pemain tengah Skuad Garuda, Hanif Sjahbandi menegaskan timnya sudah siap berjuang.

“Kami sudah siap menghadapi laga kualifikasi Piala Asia U-23. Kami telah menjalani persiapan yang matang semenjak dari Bali hingga Bangkok saat ini,” katanya.

“Kami dalam kondisi oke, dan siap memberikan yang maksimal untuk timnas. Mohon doa dan dukungannya agar kami raih hasil terbaik di ajang ini,” sambung pemain Arema FC itu.

Pada babak Kualifikasi Piala Asia U-23, Timnas Indonesia berada di Grup H. Garuda bersaing dengan tuan rumah Thailand, Malaysia, dan Mongolia.

Setelah melawan Malaysia, Skuat Garuda menantang Mongolia pada 21 Juli mendatang. Dua hari setelahnya, Timnas Indonesia U-22 akan menantang Thailand.

loading...