Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-15: Singapura vs Indonesia

Meski sudah dipastikan tak bisa lagi menjuarai Piala AFF U-15, timnas Indonesia U-16 masih memiliki misi tersendiri di laga keempatnya kali ini.

Impian skuat asuhan Fachri Husaini mesti terkubur setelah menelan tiga kekalahan beruntun. Kini tim nasional Indonesia U-16 menatap laga terakhir melawan Singapura.

Tentu Garuda Asia ingin membawa pulang kemenangan saat melawan Singapura pada laga terakhir di turnamen ini. Paling tidak, bisa pulang dengan membawa tiga poin.

Kedua tim pernah bertemu di laga uji coba pada beberapa waktu lalu. Kala itu laga digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang beberapa waktu lalu. Ketika itu Indonesia U16 menang telak 4-0 atas Singapura.

“Untuk selanjutnya kami hanya menyisakan satu pertandingan melawan timnas Singapura saja sebagai lawan kami di turnamen ini. Hasil-hasil buruk pada pertandingan-pertandingan sebelumnya sudah kami lupakan,” tutur Fakhri.

“Lawan kami juga dalam turnamen ini tidak terlalu bagus perjalanannya, tapi kami tetap respek kepada mereka, bagaimanapun juga Singapura dan kami sama-sama mengalami hasil buruk di turnamen ini, namun kami sedikit beruntung dari mereka dengan memperoleh satu kali hasil seri dan poin satu,” sambungnya.

Indonesia kini bertengger di posisi kelima dengan hanya mengantongi satu poin. Unggul dari Singapura yang mendekam di dasar klasemen grup A tanpa sekalipun meraih poin.

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-15:

16 : 00 WIB: Singapura vs Indonesia (LIVE Global TV)

loading...