Usai Jalani Skorsing, Klok Siap Temani PSM Melawan Barito

by in Liga 1 // 0 Comments

Gelandang impor PSM Makassar Marc Klok siap merumput lagi. Pemain asal Belanda itu sudah bisa tampil saat Juku Eja menjamu Barito Putera di stadion Andi Mattalatta Mattoanging pada partai ke-15 Liga 1, Selasa (18/7/2017).

Klok tidak ikut menyambangi markas Persiba Balikpapan. Dia tetap tinggal di Makassar akibat akumulasi kartu. Pemain berusia 24 tahun ini fokus latihan bersama tim kebugaran PSM.

Ini diakui Klok. Dia mengaku terus menjaga kebugaran dengan mengikuti senam freeletic di Karebosi. “Baru selesai sesi latihan dengan teman dan komunitas freeletic Makassar,” tulis Klok melalui akun instagram-nya.

Bisa tampilnya lagi Klok jadi angin segar bagi PSM. Pasalnya, bulan ini Pasukan Ramang dipusingkan jadwal padat. Ini mengharuskan pelatih Robert Alberts memulihkan kondisi para pemain secepatnya, termasuk menentukan siapa yang layak masuk starter.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina membenarkan Klok sudah bisa main dilaga selanjutnya kontra Barito Putera. Soalnya, dia hanya absen satu pertandingan. “Dia sudah bisa main di laga kandang nanti,” jelasnya.

Wanita yang akrab disapa Wina ini menyatakan, pemain PSM akan langsung kembali Makassar setelah menghadapi Persiba Balikpapan. “Ini untuk mempersiapkan diri jelang laga selanjutnya,” ungkapnya.

loading...
[X] close