PSM Makassar Optimis Amankan Tiga Angka di Kandang Persiba

Buruknya catatan tandang tidak membuat PSM Makassar patah semangat. Juku Eja tetap optimistis dapat meraih tiga angka saat berkunjung ke stadion Persiba, markas Persiba Balikpapan, Kamis (13/7/2017).

PSM harus menjauh dari kejaran Madura United yang berada di posisi kedua klasemen sementara. Sebab, selisih keduanya hanya satu angka. Karena itu, Pasukan Ramang wajib memenangi partai ke-14 Liga 1 tersebut.

Ini dibenarkan CEO PSM Munafri Arifuddin. Dia ‎mengatakan saat melawan Persiba Balikpapan, optimis Hamka Hamzah dkk bisa memenuhi target. “Kami optimis bisa meraih poin di balikpapan,” katanya.

Pria yang kerap disapa Appi itu menjelaskan kemenangan 2-1 kontra Bhayangkara FC di laga sebelumnya sangat penting bagi PSM agar bisa tetap di puncak. “Itu merupakan kemenangan penting,” sambungnya.

Agar bisa mengalahkan Persiba Balikpapan, PSM langsung melakukan pemulihan stamina setelah meladeni Bhayangkara FC. “Pemain langsung recovery karena akan kembali melakukan persiapan,” jelas asisten pelatih PSM Imran Amirullah.

loading...