Usai Liburan Lebaran Persegres Gresik United Bersih-Bersih Pemain

Masa libur Lebaran digunakan manajemen Persegres Gresik United untuk melakukan evaluasi total. Selepas hari raya petinggi klub dipastikan sudah mendapat nama-nama pemain yang bakal dipinggirkan.

Evaluasi yang dilakukan Persegres cukup beralasan. Hingga putaran ke-11, tim berjuluk Kebo Giras ini hanya mengumpulkan lima poin dan berada di peringkat dua dari bawah klasemen Liga 1, yakni peringkat 17.

Pelatih Persegres, Hanafi memberikan kebebasan pemainnya untuk pulang kampung. Namun yang perlu diingat, laga berat selanjutnya sudah menanti.

“Ya anak-anak sekarang sudah libur selepas lawan Mitra Kukar, tapi saya sudah mengingatkan setelah lebaran, tanggal 28 Juni, pemain sudah harus kumpul dan tim sudah kembali memulai latihan,” ujar Hanafi.

Rumor tak sedap nyanter terdengar kalau kemungkinan dua pemain asing Persegres akan didepak dalam waktu dekat. Mereka adalah Choi Hyun-yeon dan Goran Gancev.

Alasan utama kedua pemain ini mengalami cedera berkepanjangan. “Saya sudah berbicara dengan manajemen, kemungkinan 90 persen pemain lokal tetap dipertahankan, sisanya pemain asing akan dievaluasi,” tutur Hanafi.

Ada kemungkinan, Hanafi mengincar beberapa pemain asing yang berkualitas, untuk dapat menyelamatkan Persegres Gresik United dari jurang degradasi Liga 1 2017.

loading...