Gelandang Asing Bali United Diminta Tingkatkan Kinerja

Bos Bali United Pieter Tanuri cukup puas dengan kinerja duo legiun asing di lini tengah tim, Nick van der Velden asal Belanda serta Marcos Flores (Australia) selama 11 pekan Liga 1 2017.

Sejauh ini, Nick yang berstatus marquee player telah mencatatkan delapan penampilan dengan kerap tampil sebagai pemain pengganti. Sementara Marcos, eks Persib Bandung itu tampil 10 kali dan mencetak tiga gol.

“Penampilan sudah cukup menjanjikan. Tetapi mereka berdua harus bisa lebih keras lagi bekerja. kompetisi ini semakin hari sudah tidak akan ringan lagi. Tantangan ke depannya masih akan terus berlanjut. Mereka harus siap dengan itu,” kata Pieter dikutip Radar Bali.

Serdadu Tridatu kini berada di posisi 11 klasemen dengan 16 poin. Performa tim arahan pelatih Widodo C Putro itu sempat mengesankan dengan tak terkalahkan pada empat laga beruntun (tiga menang, sekali imbang), namun kembali kalah pada pekan 10 dan 11.

“Kalau seandainya prestasi kami maju dan penampilan pemain kami bagus, saya senang. Tetapi kalau tim lain bisa maju 10 langkah, tetapi kami baru maju tiga langkah, ini yang tidak bagus. Yang jelas saya tidak bisa bilang kecewa dengan penampilan mereka,” tukasnya.