Lebaran jadi Momen Paling Ditunggu oleh Striker Persebaya

Hidup sebagai perantau dan berjauhan dengan keluarga besar, membuat Hari Raya Idul Fitri menjadi momen istimewa untuk penyerang utama Persebaya Surabaya Rishadi Fauzi. Fauzi akan memaksimalkan waktu libur selama sepekan bersama dengan keluarganya.

Keputusannya untuk hijrah dari Persita Tangerang pada tahun 2014 mengubah hidup Fauzi. Ia harus rela berjauhan dengan keluarganya yang bermukim di Tangerang Selatan. Selepas Persita, Fauzi berlabuh di Sriwijaya FC, Madura United, dan Persebaya.

“Jadi momen yang paling saya tunggu adalah berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga besar dan teman-teman,” aku penyerang 26 tahun tersebut.

Karena lebih sering berada di luar rumah, Fauzi mengaku kurang berminat untuk jalan-jalan ke luar Tangerang Selatan ketika libur Lebaran. “Cuma itu aja sih. Saya lebih manfaakan untuk kumpul keluarga. Kalau waktu (libur) tidak mepet, baru bisa jalan-jalan,” imbuh Fauzi.

Alumni SSB Abtraxs ini menyebut Lebaran sebagai ajang untuk berkumpul dengan keluarganya. Momen tersebut kian lengkap karena ia bisa menyantap kuliner favoritnya ketika Lebaran, yakni opor ayam dan ketupat.

“Semua momen Lebaran saya selalu berjalan indah. Setiap tahun momen yang selalu saya alami juga berbeda-beda. Itu yang membuat susah untuk dilupakan,” tuturnya. (saf/JPG)