Momen Langka Pelatih Persik Kediri dan Kapten Timnas U-19

Pelatih Persik Kediri, Bejo Sugiantoro akan segera menikmati momen langka bisa berkumpul dengan keluarganya secara lengkap di hari lebaran. Namun, sejauh ini keluarga mantan bek tim nasional itu masih belum punya rencana untuk pergi berlibur.

Pada 2017, Bejo memang sibuk dengan agenda bersama Persik yang bermain di Liga 2. Sementara anak tertuanya, Rachmat Irianto, harus mengikuti pelatihan nasional bersama timnas U-19 Indonesia. Tidak banyak waktu berkumpul yang mereka miliki.

“Rencana mau ke mana-mana masih belum tahu. Biasanya kami dadakan kalau mau liburan ke mana. Yang penting, bisa kumpul dulu,” kata istri Bejo, Yetty Rachmawati kepada JUARA.

Baca juga: Pelatih Cile Puji Kesuksesan Alexis Sanchez sebagai Top Scorer

Yetty senang karena tahun ini suami dan anak-anaknya bisa pulang merayakan lebaran bersama dengan keluarga besar di Surabaya.

Namun, ia juga tahu bahwa waktu berkumpul tidak akan lama. Bejo segera sibuk dengan agendanya, begitu juga dengan Rian,

“Waktu libur ayahnya sampai kapan saya belum tahu, kalau Rian waktu liburnya memang mepet dan harus segera kembali ke timnas U-19,” kata Yetty.

Karena tidak banyak waktu yang bisa mereka nikmati untuk berkumpul, selain lebaran, Yetty juga punya siasat agar bisa mendapatkan quality time bersama mereka.

Yetty akan menyiapkan beberapa hidangan favorit Bejo dan Rian di atas meja makan.

“Ya, saya akan buatkan makanan kesukaan mereka. Biasanya menu favoritnya gule daging plus ketupat dan sambal goreng. Saya yang masak sendiri,” tutur Yetty.