PSM Tanpa Gelandang Muda Saat Lawan Persib

PSM Makassar bakal kehilangan salah satu anggota lini tengahnya saat nanti bentrok Persib Bandung. Asnawi Mangkualam Bahar kembali dipanggil untuk mengikuti Tranning Camp (TC) Timnas Indonesia U-22. Pemusatan latihan itu akan berlangsung di Bali mulai 30 Juni-10 Juli 2017.

Karena itu Asnawi dipastikan absen melawan Persib di stadion Gelora Bandung Lautan Api. Soalnya duel itu akan bergulir Rabu (5/7/2017). Sebelumnya, Asnawi tidak dipanggil pada dua uji coba kontra Kamboja (8/6/2017) di Phnom Penh dan Puerto Rico (13/6/2017) di Sleman.

Namun, kali ini pemain berusia 17 tahun itu masuk skuat Roger Milla. Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan sudah mendapat surat pemanggilan Asnawi. Lalu khusus Nurhidayat yang baru saja pulang dari TC Timnas Indonesia U-19 belum ada pemanggilannya.

“Dia (Asnawi) akan TC sejak 30 sampai 10 Juli mendatang. Saat ini baru Asnawi saja (yang dipanggil Timnas),” ungkap wanita yang akrab disapa Wina itu. Asisten pelatih PSM Imran Amirullah ikut berbicara terkait Asnawi.

Dia mengatakan untuk pemanggilan pemain memang langsung disampaikan ke manajemen. “Tentu pemain sangat didukung kalau Timnas membutuhkannya,” jelasnya.

loading...

1 Comment

Comments are closed.