Tantan Tertantang Jadi Striker Murni

Penyerang Persib Bandung Tantan mengaku merasa tertantang ditugaskan menjadi striker murni di enam laga sisa putaran pertama Liga 1 2017, dan siap menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Djadjang sebelumnya sudah mengeluhkan majalnya barisan depan Persib, termasuk ketika dikalahkan Barito Putera akhir pekan kemarin. Djanur, sapaan Djadjang, mencoba Sergio van Dijk dan Carlton Cole di laga tersebut, namun tak sesuai harapan.

Karena itu, Djanur akan mencoba Tantan dan Shohei Matsunaga menjadi striker murni sebelum manajemen merekrut penyerang anyar di putaran kedua. Djanur mengakui melakukan perjudian, mengingat kedua pemain ini merupakan penyerang sayap dan gelandang serang. Tantan pun siap menjawab kepercayaan pelatih.

“Pastinya saya harus siap‎ setiap pertandingan. Sebagai pemain profesional, saya juga harus mampu menjawab kepercayaan pelatih. Jadi makin tertantang saat Persib krisis striker ingin kasih yang maksimal,” ujar Tantan dikutip laman Simamaung.

“Sebagai striker ingin juga lah cetak gol. Tapi saya enggak egois, dan tidak selalu berpikir ke arah sana, karena yang penting bisa berkontribusi buat tim.”

loading...