Imbang dengan Persibo, Timnas U-19 Langsung Fokus Hadapi DPFF Malang United

Setelah bermain imbang 1-1 melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro, Sabtu (17/6) malam, timnas U-19 akan melanjutkan rangakain tur Jatim mereka ke kota Malang.

Kali ini, lawan yang akan dihadapi tim polesan pelatih Indra Sjafri adalah DPFF Malang United di Stadion Gajayana, Selasa (20/6) malam. Menurut Indra, pagi ini timnya lagsung bertolak menuju ke Malang.

“Kami langsung ke Malang hari ini, di sana kami akan recovery dan latihan dulu, sebelum tanding lagi Selasa,” katanya, melalui pesan singkat, Minggu (18/6) pagi.

Melihat nama tim DPFF Malang United ini, sejtinya tak berbeda jauh dengan timnas U-19 dari segi usia. Mayoritas pemain adalah berusia di bawah 19 tahun dan hanya beberapa pemain saja yang usianya sudah mencapai 21 tahun.

Tim DPFF sendiri dibesut pelatih lokal Rohmad Santoso. Mereka saat ini tampil di Liga 3 grup 7 bersama Triple S Kediri, Blitar United, Persema Malang, Persikoba Kota Batu dan Persinga Nganjuk.

“Kompetisi Liga 3 sedang libur, kebetulan kami juga butuh lawna uji coba, jadi kami manfaatkan untuk menggenjot performa tim ini,” tandasnya. (dkk/jpnn)

loading...