Arema Launching Logo Ulang Tahun Saat Hadapi Bali United

Arema FC akan memperkenalkan logo dan tema ulang tahun ke-30 saat menghadapi Bali United FC pada pekan ke-11 Liga 1 2017 di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6/2017). Prosesi tersebut akan tetap digelar akhir pekan nanti meski ulang tahun Arema baru berlangsung 11 Agustus.

Sebabnnya di kalangan Aremania, logo ulang tahun dengan tema ‘kabeh30lo’ yang dibaca kabeh bolo alias semua teman sudah beredar. Namun tidak jelas, siapa sebenarnya yang menciptakan dan membuat ide dari logo tersebut.

“Beberapa waktu kemarin ada logo dan tema ulang tahun yang muncul tetapi itu murni kreasi Aremania dan bukan dari manajemen. Kami hargai itu namun manajemen akan mengeluarkan yang resmi saat pertandingan lawan Bali United,” kata Sudarmaji, Media Officer Arema.

Menarik untuk dinantikan slogan baru apa yang akan dipakai Arema FC. Berkaca dari tahun-tahun sebelumnya, jargon yang dipakai punya makna cukup dalam karena itu mewakili harapan manajemen, tim, dan suporter. Mulai dari rise to fight pada musim 2012 saat Singo Edan terseok-seok di ISL. Kemudian selanjutnya ada together for glory, eksis bersama dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Ditunggu saja nanti apa temanya. Intinya kami mohon maaf telah membuat Aremania dan publik Malang penasaran,” imbuhnya.

Perkenalan logo baru tersebut diharapkan bisa memberikan semangat langsung kepada pemain karena Ahmad Alfarizi dkk. juga mencoba lepas dari tren negatif di Liga 1. Dengan begitu logo ulang tahun ini sekaligus jadi tanda kebangkitan Arema.

loading...