Reinaldo Elias Da Costa Tak Ragu Jebol Gawang Borneo FC

Striker PSM Makassar Reinaldo Elias da Costa menegaskan, ia siap menjebol gawang mantan klubnya, Borneo FC, saat kedua tim berjumpa di Stadion Andi Mattalatta, Senin (19/6) malam WIB.

Reinaldo mempunyai kenangan cukup manis bersama Borneo FC setelah sukses membantu Pesut Etam melangkah ke final turnamen Piala Presiden 2017. Namun Reinaldo menegaskan, ia berambisi mencetak gol di pertandingan ini, karena kemenangan akan mengobati kekalahan dari Semen Padang di laga sebelumnya.

“Banyak kenangan yang saya dapatkan dari sana. Tapi saya akan tetap berusaha mempersembahkan kemenangan untuk PSM, karena kemenangan adalah sangat penting bagi kami. Saya akan berusaha untuk mencetak gol,” kata pemain berpaspor Australia tersebut.

Pemain lainnya yang pernah membela Borneo FC, Hamka Hamzah, mengingatkan rekan-rekannya agar melupakan kekalahan dari Semen Padang, dan fokus menghadapi anak asuh Dragan Djukanovic.

“Kami lupakan laga sebelumnya, dan fokus pada pertandingan lawan Borneo FC. Kami akan berusaha untuk mendapatkan kemenangan,” kata Hamka.

Sementara itu, pelatih Robert Rene Alberts mewaspadai pergerakan striker lawan, Lerby Eliandry. Menurut Robert Alberts, Lerby merupakan pemain berbahaya dengan lesakkan tujuh gol dari sepuluh laga.

“Borneo FC memiliki striker lokal yang sangat berbahaya, dia sekarang menjadi topskor sementara, dan itu pertanda mereka memiliki pemain depan yang sangat tajam, maka harus dijaga dengan baik,” ucap Robert Alberts.

“Kami tidak boleh menganggap remeh lawan, karena semua pemain mereka sangat berbahaya, dan kami akan berupaya untuk mendapatkan kemenangan pada laga ini, karena tujuan kami adalah kembali ke puncak klasemen.”

“Kami memiliki kans untuk memenangkan pertandingan nanti, dan saya yakin bisa kembali mengambil alih posisi klasemen sementara liga.” (gk-69)

loading...