Badai Cedera Melanda Borneo FC

Badai cedera tengah melanda Borneo FC. Dua pemain muda yakni gelandang Wahyudi Hamisi dan kiper Nadeo Argawinata harus beristirahat selama kurang lebih seminggu. Selain Wahyudi dan Nadeo, Borneo FC sudah kehilangan Asri Akbar karena cedera.

Dokter tim Borneo FC, Hadi Wijaya mengungkapkan jika Wahyudi dan Nadeo baru saja menjalani pengangkatan tumor kista di RSUD I.A. Moeis, Samarinda Seberang. Menurutnya, Wahyudi dan Nadeo menderita penyakit kista sehingga harus dioperasi.

“Wahyudi operasi pengangkatan kista di paha kiri bagian belakang. Kalau Nadeo kista di lengan kanan. Biasanya kista itu di atas otot. Karena bisa mengganggu, jadi kami putuskan untuk lakukan operasi,” jelas Hadi dalam laman resmi klub.

Meski sudah kembali ke mes, mereka belum bisa beraktivitas di lapangan. Menurut Hadi, kedua pemain ini membutuhkan waktu kurang lebih seminggu untuk istirahat. Kabar baiknya, keduanya memiliki kans untuk ditampilkan dalam pertandingan melawan PSM Makassar, Senin (19/6) mendatang.

“Sejauh ini perkembangannya bagus. Saya yakin bisa di bawa ke Makassar. Kalau untuk dimainkan atau tidak, itu semua tergantung keputusan pelatih,” imbuhnya.

Sebelumnya, lini tengah Borneo FC juga harus kehilangan Asri Akbar yang absen karena cedera otot. Dengan absennya Asri, pelatih Dragan Djukanovic punya kans untuk menduetkan pemain muda Dody Al Fayed dengan Ponaryo Astaman di lini tengah. (saf/JPG)